My Stories

Curhatan Ga Jelas ^^

Hello reader! Udah lama juga nggak nge-post disini ya!

Maklumlah akhir-akhir ini kuliah lagi super duper sibuk! Entahlah, sampe bingung mikirnya… hehehe. Kali ini postingan ini bakal jadi postingan yang gaje… Berisi unek-unek gak jelas! Wkwkwk… Entah harus cerita ke siapa akhirnya ini aku jadiin postingan.

Jadi akhir-akhir ini aku sering kepikiran sendiri sih soal temen-temen aku! Kadang aku mikir, deskripsi seorang temen yang baik itu gimana sih? Well, baik itu relatif ya.. tergantung masing-masing orang. Setiap orang punya definisi ‘baik’ yang berbeda-beda. Terus buat aku sendiri, temen yang baik tu kayak gimana sih? Aku juga masih mikir soal itu. Continue reading “Curhatan Ga Jelas ^^”

Advertisements