Collections, Review

MAKE UP COLLECTION ? :D

IMG_20170622_131736

Halo semua! Finally, aku bikin postingan lagi ya… πŸ˜€

Kali ini aku mau bikin postingan tentang produk make up yang aku beli baru-baru ini. Belakangan ini emang aku baru tertarik sama make up setelah sering banget liat video-video make up di Youtube. Nah, pas kebetulan awal bulan Juni ini aku ada acara pernikahan saudara di Surabaya, akhirnya aku memutuskan untuk membeli beberapa produk buat make up sendiri. Aku ini masih newbie jadi carinya yang murah-murah.. πŸ˜€

Continue reading “MAKE UP COLLECTION ? :D”

My Stories

Thank You 2015, Hi 2016

Only 2 days left in this year ya… Nggak kerasa banget tiba-tiba udah 2 hari lagi tahun baru. Ini pertama kalinya aku bikin postingan akhir taun ya… Many things happened in 2015, nggak semuanya bahagia dan sesuai harapan tapi semuanya sesuai kok sama rencana Tuhan. Jadi apapun yang terjadi itu baik.

Let’s review a little bit beberapa kejadian di tahun ini ya… Mmm… aku sebenernya nggak inget-inget amat sih yang terjadi setahun ini… wkwkwk… Yang pasti aku inget adalah gagal semir rambut… wkwkwk… Aku udah sempet planning ini hampir 6 bulan atau 4 bulan ya? Lupa sih… yang pasti udah cukup lama. Udah curhat-curhat juga sama Tirza, udah tanya-tanya beberapa salon. Udah niat banget deh, udah tentuin warna and udah liat-liat banyak review. Tapi gagal πŸ˜₯ ada beberapa faktor sih, pertama gara-gara beberapa bulan setelah perencanaan rambut aku rontok parah. Drugstore shampoo sampe shampoo harga selangit (buat aku) udah dicoba tapi nihil. Soulusinya cuma 1, potong rambut! Aslinya masih pengen semir, cuma tahun depan aku udah harus menjalani teaching practicum ku, alias ngajar! Dan kalo ngajar kan nggak boleh rambutnya warna-warni. Aku mikir lagi kalo aku maksain semir sekarang, yang ada buang-buang duit… Jadi terpaksa ditahan dulu. Continue reading “Thank You 2015, Hi 2016”

Review

[REVIEW] The Bliss Bakery Trilogy #1 – Bliss

Halo readers!

HAPPY INDEPENDENCE DAY INDONESIA! Semoga kedepannya Negara kita tercinta ini semakin maju dalam segala bidang! MERDEKA! *ID*

Nah, sekarang ke topik pembicaraan kali ini. Seperti judulnya, kali ini aku mau review sebuah dari tiga buah buku berikut ini!

DSCF5196 copyss

Yup! The Bliss Bakery Trilogy Continue reading “[REVIEW] The Bliss Bakery Trilogy #1 – Bliss”

My Stories

STORY of THE MONTH – JUNE

Hello readers!

Today is the last day in June…

And I want to keep my promise to write here regulary.

It doesn’t matter if you read it or not..

So here it is…

My June Story…

Β  Continue reading “STORY of THE MONTH – JUNE”