My Stories

Curhatan Ga Jelas ^^

Hello reader! Udah lama juga nggak nge-post disini ya!

Maklumlah akhir-akhir ini kuliah lagi super duper sibuk! Entahlah, sampe bingung mikirnya… hehehe. Kali ini postingan ini bakal jadi postingan yang gaje… Berisi unek-unek gak jelas! Wkwkwk… Entah harus cerita ke siapa akhirnya ini aku jadiin postingan.

Jadi akhir-akhir ini aku sering kepikiran sendiri sih soal temen-temen aku! Kadang aku mikir, deskripsi seorang temen yang baik itu gimana sih? Well, baik itu relatif ya.. tergantung masing-masing orang. Setiap orang punya definisi ‘baik’ yang berbeda-beda. Terus buat aku sendiri, temen yang baik tu kayak gimana sih? Aku juga masih mikir soal itu. Continue reading “Curhatan Ga Jelas ^^”

My Stories

STORY of THE MONTH – JUNE

Hello readers!

Today is the last day in June

And I want to keep my promise to write here regulary.

It doesn’t matter if you read it or not..

So here it is…

My June Story…

  Continue reading “STORY of THE MONTH – JUNE”