Review

[REVIEW] Purbasari – HI-MATTE Lip Cream

Halo semuanya, hari ini aku mau review singkat dari my first lipcream! Purbasari HI-MATTE Lip Cream. Nah aku itu sebelumnya nggak pernah punya lipstick/lip cream. Jadi selama ini aku cuma pake lip balm. Kebanyakan lip balm itu nggak berwarna dan kalopun ada warnanya, biasanya warnanya itu sheer banget. Aku juga tergolong pemilih banget soal warna lipstick, makannya aku nggak pernah beli.

Sebenernya aku tau produk ini dari temen aku beberapa bulan yang lalu. Pas nyoba langsung suka aja sama warnanya. Tapi baru sekarang kesampaian beli ini.

Ini packagingya. Simple tapi elegant menurutku dan nggak terkesan murahan.

IMG_20170909_155338IMG_20170909_155430

Yang aku beli ada nomor 02 (AZALEA).

IMG_20170909_155550

Applicatornya sama kayak kebanyakan applicator lip cream. Aku sih suka-suka aja.

IMG_20170909_155658_BURST2 copy

Ini aku swatch di tangan.

IMG_20170909_155800

Dan ini kalo dipake di bibir aku.

IMG_20170909_160323 copy
No Edit yah… Kalo difoto ini nggak begitu keliatan, cenderung nude atau orange gitu. Tapi aslinya di aku agak pink natural gitu ^^,

Kenapa aku suka? Soalnya warna ini di bibir aku kelihatan kayak warna asli gitu. Jadi sama bagian bibir dalem, warnanya nggak begitu belang. Selain itu, ini juga enteng banget, berasa nggak pake apa-apa jadi bisa banget dipake sehari–hari. Lip cream ini nggak lengket dan cepet keringnya. Walopun matte, lip cream ini nggak buat bibir aku kering. Warnanya awet juga, meskipun buat makan dan minum (asalkan makan dan minumnya wajar ya…). Untuk harga 45,000 kualitas lip cream ini menurut aku udah bagus sih.

Sekian review singkat dari aku! Please share your opinion on the comment section below!

Happy Weekend!

Leave your comment here and please Be Polite!

