My Stories

Curhatan Ga Jelas ^^

Hello reader! Udah lama juga nggak nge-post disini ya!

Maklumlah akhir-akhir ini kuliah lagi super duper sibuk! Entahlah, sampe bingung mikirnya… hehehe. Kali ini postingan ini bakal jadi postingan yang gaje… Berisi unek-unek gak jelas! Wkwkwk… Entah harus cerita ke siapa akhirnya ini aku jadiin postingan.

Jadi akhir-akhir ini aku sering kepikiran sendiri sih soal temen-temen aku! Kadang aku mikir, deskripsi seorang temen yang baik itu gimana sih? Well, baik itu relatif ya.. tergantung masing-masing orang. Setiap orang punya definisi ‘baik’ yang berbeda-beda. Terus buat aku sendiri, temen yang baik tu kayak gimana sih? Aku juga masih mikir soal itu.

Akhir-akhir ini, aku merasa sering dimanfaatkan sama temen (-temen) yang aku anggep udah deket (banget). Emang manusia adalah makhluk sosial yang emang pada dasarnya perlu orang lain untuk bisa bertahan hidup. Tapi aku sendiri merasa kalo aku adalah tipe orang yang sulit bilang ‘nggak’. Dengan motivasi membantu malah kadang aku merasa dimanfaatkan. Jujur aku juga jadi mikir, apakah aku juga secara nggak sadar suka memanfaatkan orang ya?

Hhhmmm… jadi kadang temen itu minta dibantuin ini itu. Cuma kontak aku kalo lagi perlu sesuatu atau minta tolong sesuatu. Tapi kadang disaat aku perlu mereka susah dihubungi. Jujur aku bukan tipe orang yang bisa to the point minta tolong sesuatu. Ya jadi mungkin aku juga salah! Entahlah…

*sambil dengerin lagu Arashi – Runaway Train*

Oya, selain itu akhir-akhir ini motivasi kuliah jadi menurun! Entah mungkin mulai bosan dengan kehidupan kuliah ini! Wkwkwk… Aku pernah gini juga waktu awal semester 3! Jadi aku sih berharap semester depan bisa kembali normal! Secara semester depan aku udah praktek dan proposal! What!!! Nggak kerasa banget! Perasaan baru aja masuk kuliah dan sekarang udah mau proposal, skripsi dan lulus! Amin… Moga-moga gak pake lama ya…

Minggu depan udah libur lebaran nih! Liburan ini aku bertekad mau membebaskan pikiran! Pengen ketemu temen-temen (paling juga cuma beberapa! Wkwkwk..) Miss you so bad girls! *hikss*

Hhhmmpphhh… ya sudahlah ya… beneran ga jelas kan postingan ini.. Well, sekali-sekali gapapa deh (perasaan postingannya gaje semua..) wkwk..

Sekian kali ini… See you next time!

Leave your comment here and please Be Polite!

