My Stories

H-34 ^^

Sekarang ini udah H-34 sebelum aku masuk kuliah. Habis lulus dari SMA, aku memutuskan untuk lanjut kuliah di UKSW Salatiga. Dan nggak kerasa liburan super duper panjang akan segera berakhir nih! Nah, karena aku tinggal di Semarang, mau nggak mau aku nge-kos dong di Salatiga. Aku mau sedikit cerita di detik-detik menjelang OMB alias Orientasi Mahasiswa Baru.

KENAPA UKSW?

Aslinya aku nggak pernah kepikiran untuk kuliah di UKSW. Sebernya dulu kakak-ku yang pertama juga kuliah di UKSW. Kembali lagi.. Kenapa UKSW? Ada beberapa alasan sebenernya, tapi alasan yang paling utama adalah.. aku bosen di Semarang! That’s all. Terus kenapa Salatiga? Secara aku emang bosen di Semarang tapi bukan berarti aku juga mau jauh-jauh gitu. Selain menyesuaikan dengan kondisi ekonomi dan takutnya kalo ada ‘apa-apa’ repot! Kalo di Salatiga kan nggak begitu jauh dari Semarang.

Di UKSW aku ambil Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Well, jadi guru! xD

Aslinya aku nggak berminat sama sekali jadi guru, toh juga ga mesti jadi guru kan? Tapi jadi guru? Why not? Aku juga pengen sekali-sekali ngerasain jadi guru! xD

Bulan Juli ini tanggal 11 tepatnya aku pergi ke Salatiga buat ngurus daftar ulang. Setelah itu aku dapet beberapa perlengkapan nih! Jas almamater, Buku-buku aturan-aturan dan semuanya, jadwal OMB, dll.

0721132323105

Tau nggak sih! Sampe tanggal 11 Juli 2013 aku belum juga dapet kost! Bayangin.. udah mepet banget padahal dan semua kost sudah penuh! Tapi, aku cuma doa aja! Baru tanggal 20 Juli 2013 aku balik ke Salatiga bener-bener buat cari kost. Kost yang aku pengen udah full semua, emang sih.. pas tanggal itu lagi ada wisuda. Logikanya kalo ada yang wisuda berarti kost-kostan udah ‘lega’ dong ya! Tapi ternyata sama aja!

Tapi puji Tuhan! Aku nemu 1 kost yang masih ada beberapa kamar kosong! Dan aku rasa Not Bad! Walopun kalo diliat agak sumpek, tapi kamarnya nyaman dan yang penting bersih! Dan rencana aku nge-kost disitu hanya untuk 2 bulan (Agustus+September) dan mulai Oktober aku pindah di sebelahnya. Well, karena ada cici-nya temen  koko-ku juga nge-kost disitu! Sementara  ada kamar kosong baru bulan Oktober.

Jujur nih, aku nggak sabar pengen cepet masuk kuliah dan penasaran kayak apa sih OMB-nya kampusku? Banyak temen-temenku yang di Semarang takut! Ya, taulah bayangan OMB kampus-kampus! Dandanan aneh and mencolok gitu! Kalo aku sih, karna aku udah dapet jadwal aku pikir nggak ada yang aneh deh sama OMB ku! SEMOGA! xD

Bulan depan alias bulan Agustus, aku udah mulai pindah ke Salatiga! Kalo tidak ada halangan aku pengen nih nge-post cerita masa OMB-ku di UKSW! Semoga bisa deh! xD

4 thoughts on “H-34 ^^”

  1. haha..
    cieee yang udah dapet jas almamater.. –”
    xD
    yah semoga OMBnya ga aneh2 ya..
    ada baiknya kalo kita saling mendoakan.. .__.

Leave your comment here and please Be Polite!

