My Stories

A NIGHT TO REMEMBER

31 MEI 2013

#postingan super panjang

Hari ini adalah acara Penglepasan dan Prom Night SMA K YSKI… Acaranya mulai jam 5 sore sampe kurang lebih setengah 12.

Keribetanku dimulai dari jam 2 siang, aku harus mandi dan pergi ke salon setengah 3. Aku ke salon rencana cuma mau nge-set rambut dan make-up tuipis… Begitu sampe di salon langsung deh dikeramasin, dsb…
Setelah itu si mbak’nya tanya…
“Cuma rambut apa sama make up?”
“Make-up nya tipis aja mbak… Cuma bedak, eyeshadow sama blush on…” (karna lipstick di rumah ada)
Setelah itu si embak langsung ambil foundation sementara si tante nata rambutku.

“Ini kasi solasi ndak?” kata si embak nanya ama si tante yang lagi nata rambutku (dalem hati… solasi apa’an??)
“Kasi to..”
Trus si embak salon ambil sesuatu… OMG… ternyata solasi yang dimaksud adalah scott mata >_<
Sambil terus pasrah, si embak dan si tante terus sibuk… sampe akhirnya mereka ganti tugas, kini giliran si tante megang bagian wajah dan si embak bagian rambut… Tiba-tiba si tante ngluarin silet, dan tau buat apa?? ALIS saudara-saudara !!!!! Huhuhuhu.. 😥
Tau nggak sih, selese dirapi’in alisku.. rasanya PERIH… 😦 dan nggak mungkin aku nunjukin rasa perih itu.. jadi stay cool aja… Setelah entah berapa lama, kira-kira setengah 4 lebih aku selesai nge-set rambut dan make-up…

Aku pulang dan ternyata udah ada temen aku yang janjian mau pinjem make-up. Setelah ber-ribet-ribet ria, jam 4 lebih kita berangkat. Rencananya jalan kaki, karna rumah-sekolah deket… Tapi pas mau berangkat ada becak nggangur di depan rumah (aslinya tu becak mau di pake mak’ku, tapi karna mak belum siap, dari pada tu becak nggangur mending suru anterin… wkwkwk)

Sampelah di sekolah dan aku ketemu Tirza… Menyempatkan diri memfoto dekor panggung buat acara prom night (mumpung masih terang…)

DSCF0975

Setelah itu kita berdua masuk ke kelas buat siap-siap pake toga, dan yang hebatnya baru kita berdua yang ada di kelas, sementara 4 lainnya entah kemana. Dari pada nggak ada kerjaan di kelas sambil nunggu yang laen dateng mending foto-foto… 😀

Karna cahaya di kelas jelek, makanya coba berkali-kali, dan inilah hasil ga jelas dari saya….

Tirza ^^
Tirza ^^
TIRZA.. :)
TIRZA.. 🙂
Guru / Murid ?
Guru / Murid ?
Our Handsome Teacher :)
Our Handsome Teacher 🙂
CHEESE... xD w/ Monsieur Tyo & Mr. Ananta
CHEESE… xD
w/ Monsieur Tyo & Mr. Ananta
w. Monsieur Tyo (Blurr~)
w. Monsieur Tyo (Blurr~)

Dan setelah cukup lama, acara dimulai!!!
Acara Graduation Ceremony diadain di aula sekolahku.. Isinya?? Ya taulah, acara penerimaan rapot, penghargaan buat siswa berprestasi, dll. Acara formal lah pastinya! 🙂

Setelah selesai itu, nggak tau jam berapa… Orangtua sebagian besar pulang, walopun ada beberapa yang tetep di sekolah. Kita langsung turun ke lapangan sekolah buat opening prom night kita. Acara’nya? Nggak bisa dijelasin disini lah ya… Pastinya seru!

w/ Friends :)
w/ Friends 🙂
w/ Friends and Teachers
w/ Friends and Teachers
Awesome...
Awesome…

Tapi, waktu inget bahwa itu adalah saat terakhir kumpul bareng temen-temen pastinya ada rasa sedih.. Tapi aku berusaha buat nikmatin malem ini walopun akhirnya capek banget karna harus pake high heels… 😦

Prom Night ditutup dengan dansa, setelah itu nerbangin lampion (bagian paling keren, walopun paling ribet juga)

My team ^^ My lampion.. :)
My team ^^
My lampion.. 🙂
You'll know if you see it by yourself :) WONDERFUL!
You’ll know if you see it by yourself 🙂 WONDERFUL!
Difficult but FUN !
Difficult but FUN !

 

 

dan kembang api…. 🙂

100% HASIL JEPRETAN SAYA !! :)
100% HASIL JEPRETAN SAYA !! 🙂

Waktu kembang api ada insiden kecil (nggak kecil juga, bahaya…) Kembang api yang harusnya posisinya berdiri, ternyata jatuh dan ada 1 yang ada di depanku (nggak tau ngejelasinnya gimana), dan reflek semua lari ke pinggir lapangan.  Kaki’ku sempet kena percikan kembang apinya, tapi nggak luka, Cuma awalnya panas aja. Setelah itu HUJAN!!!!

Puji Tuhan hujannya pas acaranya selesai…

Setelah sampe rumah kira-kira jam setengah 12, aku mandi (karna rambut habis dari salon dan nggak enak juga tidur sambil rambutnya bau salon-salon gitu and ngebersihin make-up juga). Setelah itu aku nulis postingan ini 🙂

Dari prom night tadi, aku dapet CD.. DIGITAL YEARBOOK yang dibuat sama panitia prom…

the CD I got :)
the CD I got 🙂

Dan sebelum nulis postingan ini, aku udah liat. Dan aku nangis waktu baca pesan-pesan dari guru-guru yang ada di CD itu.

Nggak terasa ini bener-bener udah selesai… Aku bakal kangen sama beliau-beliau… Sama temen-temen… sama semuanya… 😥

Aku nggak bisa berbuat apa-apa buat guru-guru dan temen-temenku selama ini yang udah tak repotin.. Cuma TERIMAKASIH… Makasih banget buat semuanya dan I’ll miss you guys… I’ll never forget you.. I LOVE YOU… and GOD BLESS YOU… :’)

-A NIGHT TO REMEMBER-

3 thoughts on “A NIGHT TO REMEMBER”

Leave your comment here and please Be Polite!

