My Stories

AKU LULUS !!!! ^__^

Hari ini 24 MEI 2013…

Hari ini adalah jadwal pengumuman kelulusan buat kelas XII SMA. Jujur sampe hari H nya (hari ini) nggak ada kabar pasti tentang kapan tepatnya pengumuman kelulusan itu, tapi yang pasti pengumumannya online / lewat web sekolah. Banyak kabar simpang-siur… ada yang bilang jam 2 dsb.

Hari ini, memang jadwal’ku ke sekolah buat latian prom night bareng temen-temen jam 11 siang. Aku bangun kira-kira jam 8’an dan temen’ku dateng nggak lama kemudian. Kita berdua ngomong-ngomong, saat lagi asyik ngobrol dia dapet broadcast di BBM katanya pengumuman kelulusan jam 3.

HHHAAAHHH???? JAM 3??? NGGAK SALAH???

Waktu aku buka Facebook, nggak sedikit temen-temenku dari sekolah lain yang udah pada dapet hasil kelulusan mereka, sementara aku harus nunggu sampe jam 3… WHAT THE….. >_<

Jam 11, akhirnya aku brangkat ke sekolah. Kita latian prom sampe setengah 1 siang, karena kita emang dikasi waktu sampe jam 1 buat latian prom. Aku pulang bersama kedua temenku. Kami bertiga nunggu-nunggu sampe jam 3, tapi rasanya lama banget…

Jujur nih ya, selama ini aku sih nggak pernah kepikiran masalah hasilnya. Aku sih optimis-optimis aja.. Bukan bermaksud sombong… Tapi emang berasa tenang aja… Karna aku yakin aku udah lakuin bagianku yang terbaik, dan soal hasil aku serahin itu sama Tuhan.

Mendekati jam 3 sore… Banyak banget broadcast yang bilang kalo sekolahku LULUS 100%. Tapi waktu aku cek di website sekolah, belum ada pengumumannya…. Sampe akhirnya kita bertiga memutuskan untuk menunggu pengumuman di web sekolah…

Tepat jam 3 aku buka website sekolah dan…

SMA KRISTEN YSKI LULUS 100%
SMA KRISTEN YSKI LULUS 100%

JJJEEENNGGG!!!!
LULUS 100%!!!!!!!!!

WWOOOAAAAAA…. THANKS GOD!!!!

Bener-bener seneng banget rasanya… Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh… Puji Tuhan pokoknya…

Tapi sayangnya, aku belum tau nilaiku… Penasaran juga.. Tapi ya yang pasti udah lega banget tau kalo aku LULUS! PRAISE THE LORD!!!!!

Dengan ini aku belajar, bahwa apapun yang kita lakukan dengan sungguh-sungguh dan di dalam TUHAN, semuanya nggak ada yang sia-sia. Aku juga bangga, aku bisa nunjukin bahwa tanpa beli kunci jawaban aku tetep bisa LULUS… Meskipun mungkin nilaiku nggak tinggi, tapi aku tetep bangga. Dan aku yakin kalau kalian yang lulus dengan hasil jerih payah kita maka kelulusan ini akan lebih ‘kerasa’…. Sebenernya buat aku, orang yang beli kunci jawaban itu nggak PD… Dengan beli kunci jawaban aku menggangap bahwa mereka mengakui bahwa mereka nggak mampu… Padahal kalo mereka mau berusaha aku yakin mereka pasti bisa… Ya udah lah ya…

Sekali lagi, kalo kita mau berusaha keras dan berdoa maka aku yakin usaha kita nggak akan sia-sia. WE DO THE BEST, GOD WILL DO THE REST.. ^___^

SELAMAT BUAT YANG LULUS TAHUN INI!!!!
Perjuangan kita nggak selesai, perjuangan kita baru dimulai…

Buat temen-temenku, makasih buat kenangan yang indah yang kalian berikan buat aku… Support kalian, kepedulian kalian.. semuanya… aku bersyukur Tuhan menempatkan aku diantara orang-orang hebat seperti kalian. Aku nggak akan bisa ngelupain ini…

Dan buat guru-guru’ku… Terimakasih untuk jasa kalian yang udah dengan sabar mengajar aku.. Nggak hanya guru-guru SMA’ku.. tapi juga guru-guru’ku dari SD bahkan TK… Karena aku bisa sampai disini berkat kalian semua… ^___^

GOD BLESS YOU ALL ^____^

Leave your comment here and please Be Polite!

