My Stories

No More Sweat :)

Hampir sebulan ini AC di kamar’ku rusak…
Alhasil, hampir 1 bulan juga aku ngungsi di kamar mam n pap ku bersama dengan o’ohku 😀
Kalo nggak, gimana coba?

Mending kalo rusaknya bulan-bulan Desember. Secara ujan terus, kan hawanya dingin,..
Nah kalo sekarang?? Tau sendiri hawanya panas n kering gini…
Walaupun di kamar udah ada kipas angin, tetep nggak ngaruh.

Awalnya, tu AC mau di service.. tapi ternyata nggak bisa di service…
Mau nggak mau beli dong ya…

Pas beli, kan nggak langsung beli lah ya..
Ada beberapa survey dulu yang harus dilakukan (??)
Tapi, yang namanya bagus itu dimana-mana relatif ya..

Jadi, selama tanya-tanya AC merk apa yang bagus dan watt-nya dan yang paling penting, harga ya… kekeke.. 🙂
Banyak banget pendapat orang.. Ada yang bilang merk A itu bagus… B itu dingin… dsb…

Karena itulah, AC tak kunjung di beli…
Mesti beberapa kali bolak-balik toko AC dulu…

Belum lagi perbedaan pendapat sama anggota keluarga…
Anak-anak pengen merk A, orang tua pengen merk B…

Setelah cukup lama (beberapa hari, 1 minggu mungkin) akhirnya ditemui juga titik terangnya… 🙂

FINALLY!!

Dan setelah beli AC, kan nggak mungkin tu AC langsung dateng kan ya…
Aku sih nunggu 2 hari..

Dan akhirnya, hari ini AC baru datang!!!
Akhirnya bisa kembali ke kamar’ku lagi…
Akhirnya nggak kepanasan lagi…
Akhirnya !!!
🙂

Advertisements

Leave your comment here and please Be Polite!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s