Review

Hairchalk Review ~

Hello reader(s)…

Kali ini aku mau kasih sedikit review (sebenernya bukan review juga sih..)
Beberapa hari yang lalu aku baru aja beli hairchalk dari sebuah Online Shop
Hairchalk adalah kapur yang bisa buat warna’in rambut…

Nah, hairchalk yang aku beli bermerkReeves‘ isi 24.

DSCF0504

asdalhoi

Cara pakenya adalah…
1. Basahi rambut / kapur’nya
(kali ini yang aku basahi adalah kapurnya)

 DSCF0497
2. Kapur yang basah tadi, trus di warna’in ke rambut yang pengen kalian kasi warna

DSCF0498
3. Setelah itu, kalian sisir rambut yang kalian warna’in tadi

DSCF0501
4. Voila!

DSCF0502

asdjhu

Ga ribet kan?
Kalo mau ngilangin warnanya tinggal keramas deh…
O,ya kalian juga bisa mencatok rambut kalian setelah diwarnai. Selain itu, kalian juga bisa mengkombinasikan warnanya. Jadi, nggak cuma merah atau orange atau 1 warna aja. Mungkin yang atas orange yang bawahnya merah 😀

Ada beberapa saran dari aku.
1. Sebaiknya saat mewarnai rambut kalian pake baju “rumah” dulu. Karena kalo kalian langsung pake baju buat pergi, takutnya malah kena warna semua.
2. Kalo pengen pake hairchalk ini ke seluruh rambut kalian (aku sih nggak merekomendasikan kalian makai hairchalk ini ke seluruh rambut) sebaiknya nggak waktu habis keramas ya. Jadi, tunggu rambut kalian agak kering dulu baru diwarna’in. Karena kalo masih basah dan kena badan, maka badan kalian yang akan jadi warna-warni.
3. Kenapa aku nggak merekomendasikan pake ini ke seluruh rambut? Karena ini membuat rambut kalian jadi kering dan nantinya akan susah di sisir.
4. Walaupun hairchalk ini ‘aman’ buat rambut, aku pribadi menyarankan buat jangan sering-sering pake ini… Bagaimanapun ini kan kapur. Pake aja di saat mau pergi-pergi, ke pesta atau kemana… Kalo ‘ga penting’ ya sebaiknya ngga usah pake ini.

Yah, diatas cuma sekedar saran sih, semuanya kembali lagi ke kalian.
Overall, produk hairchalk ini bagus banget. Ini jadi solusi buat yang pengen punya rambut warna-warni tanpa harus pake cat rambut. And I love it! 😀

Sekian dari aku (??)
Selamat berkreasi…

Special thanks to my friend, Tirza ^^

4 thoughts on “Hairchalk Review ~”

Leave your comment here and please Be Polite!

