Review

[REVIEW] KLEVERU ORGANICS Face Oil

Halo semua! Kali ini aku mau langsung ajah ke topik postingan kali ini. Aku mau kasih review untuk produk dari Kleveru Organics. Kleveru Organics ini nggak cuma jual oil, tapi ada juga masker, lip balm, dsb. Kali ini ada 2 produk yang aku coba yaitu JOJOBA OIL dan GRAPESEED OIL.

LRM_EXPORT_6611259218965_20181107_122156084

Continue reading “[REVIEW] KLEVERU ORGANICS Face Oil”

Advertisements
Collections, Review

MAKE UP COLLECTION ? Part 2

Hi readers! Gimana kabarnya semua? Maaf banget aku udah nggak pernah ngepost. Bingung juga mau ngepost apa. Postingan terakhir adalah tentang skincare haul aku. Buat kalian yang belum baca dan berminat pengen baca, skincare apa aja yang aku pake please check this link. Nah, untuk postingan kali ini aku mau bikin My make up collection part 2 (untuk part 1 nya bisa klik disini).

Ini adalah beberapa produk makeup yang aku beli beberapa bulan terakhir. Nggak banyak sih. Apa aja itu? Check this out 😀 Continue reading “MAKE UP COLLECTION ? Part 2”

Review

My First Time Ever! SKINCARE HAUL!

Hi hi! Apakabar semuanya?

Maaf banget aku udah ga pernah ngepost karena super sibuk dan yang paling utama adalah gak ada koneksi internet di kos aku lol. Cerita lebih lengkap soal kegiatan aku bakalan aku post terpisah ya. Aku sebenernya udah nyiapin 2 post cuma belum sempet ngepost itu. Jadinya malah aku bikin postingan ini duluan. Yuk langsung aja ke inti dari post ini!

So, sesuai judulnya. Kali ini aku mau share soal skin care yang aku beli bulan ini. Jujur aku sekarang malah lebih tertarik ke skin care daripada makeup. Cuma karena harga skin care itu nggak murah, jadi baru kebeli sekarang. Ini intinya aku kalap! Lol Yah, aku anggep ini hadiah buat diriku sendiri. Mengingat ulang tahun aku bulan Mei. Lebih cepet kadonya gapapa lah ya.

Apa aja yang aku beli? Well, ini semua sebenernya udah rencana aku beli sejak bulan Februari lalu. Cuma karena lagi ribet dan banyak pengeluaran jadi ketahan dulu. Aku beli dari beberapa olshop terpisah. Nah ini dia yang aku beli! Oya, sebelumnya mau bilang dulu. Aku Cuma akan tulis first impression aku. Soal kandungan dan lain-lain bisa searching ya. Soalnya jujur, saya malas! Hehehe Maafkan ya! FYI, kulit aku itu kombinasi. Oily di daerah T zone dan yang lain normal. Selain itu, kulitku juga bukan kulit yang berjerawat atau bermasalah. Masalahku itu komedo sama kulit kusan aja. Jadi kalo aku cocok, aku tidak menjamin kalian juga bakal cocok ya. Semuanya emang harus dicoba sendiri, karena kulit kita beda. Bisa aja tipenya sama, cuma efeknya bisa beda. So nggak usah panjang lebar lagi let’s get started!

Continue reading “My First Time Ever! SKINCARE HAUL!”

Review

[REVIEW] Tea Heaven – 100% Pure Green Tea Powder (Masker Wajah)

Continue reading “[REVIEW] Tea Heaven – 100% Pure Green Tea Powder (Masker Wajah)”

Review

[REVIEW] Purbasari – HI-MATTE Lip Cream

Halo semuanya, hari ini aku mau review singkat dari my first lipcream! Purbasari HI-MATTE Lip Cream. Nah aku itu sebelumnya nggak pernah punya lipstick/lip cream. Jadi selama ini aku cuma pake lip balm. Kebanyakan lip balm itu nggak berwarna dan kalopun ada warnanya, biasanya warnanya itu sheer banget. Aku juga tergolong pemilih banget soal warna lipstick, makannya aku nggak pernah beli.

Sebenernya aku tau produk ini dari temen aku beberapa bulan yang lalu. Pas nyoba langsung suka aja sama warnanya. Tapi baru sekarang kesampaian beli ini.

Ini packagingya. Simple tapi elegant menurutku dan nggak terkesan murahan.

IMG_20170909_155338IMG_20170909_155430

Continue reading “[REVIEW] Purbasari – HI-MATTE Lip Cream”

Collections, Review

MAKE UP COLLECTION ? :D

IMG_20170622_131736

Halo semua! Finally, aku bikin postingan lagi ya… 😀

Kali ini aku mau bikin postingan tentang produk make up yang aku beli baru-baru ini. Belakangan ini emang aku baru tertarik sama make up setelah sering banget liat video-video make up di Youtube. Nah, pas kebetulan awal bulan Juni ini aku ada acara pernikahan saudara di Surabaya, akhirnya aku memutuskan untuk membeli beberapa produk buat make up sendiri. Aku ini masih newbie jadi carinya yang murah-murah.. 😀

Continue reading “MAKE UP COLLECTION ? :D”

Review

[REVIEW] 13MONTH-SKINSHIP STEAM CUSHION

Hi readers! How’s your day? It is a sudden review from me. Okay, as you can see from the title. Today I am going to review about 13MONTH COSMETIC – SKINSHIP STEAM CUSHION. First thing first, when I got home today from Salatiga, I saw some silver package on my bed. I thought I was my brother’s. Then I saw my name on it.

I was very surprised! I don’t remember ordering anything online. Also it is from Korea! I thought it was my old package that didn’t reach me until now because it was held by customs duty (?). Well, forget it. And I read the sender information and surprisingly it is from 0.8L (Indonesia)! I don’t even remember what I applied. So I opened it, and it was this cute cushion.

img_20170302_135537
Front ^^,

Continue reading “[REVIEW] 13MONTH-SKINSHIP STEAM CUSHION”